oleh

Kepala SD Di Kota Bima Diduga Cabuli 12 Siswanya

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Liputannews17.com, Kota Bima – Korban pelecehan seksual terhadap Siswi di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 30 Nitu Kecamatan Rasanae timur Kota Bima, terus bertambah.

Baru-baru ini terungkap ada sekitar 12 Siswi yang menjadi korban pelecehan seksual di lakukan oleh oknum Kepsek berinisial HS.

Salah satu Paman Korban, Muslim mengungkap jika tiga korban yang telah diajak bicara mengungkap, masih ada 12 temannya yang menjadi korban pelecehan sang oknum kepsek.

“Yang terbaru memang, korban-korban menyebutkan ada 12 orang lagi yang merupakan teman mereka, ” ungkapnya.

Informasi lain yang diperoleh wartawan juga terungkap, jika sudah ada beberapa guru yang mengetahui aksi sang oknum Kepsek namun tidak bertindak, entah dengan alasan apa. Bahkan, sempat ada pembicaraan dengan pihak komite yang memanggil orang tua siswa untuk membicarakan hal ini.

“Saya dengar begitu. Tapi saya sebagai paman korban merasa harus dilaporkan, karena perbuatan oknum Kepala sekolah ini bukan sesuatu yang bisa diselesaikan dengan musyawarah. Kasian anak-anak trauma, ” tegasnya.

Perbuatan oknum kepsek asal Kelurahan Sadia Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, terbongkar satu bulan terakhir setelah ada beberapa siswa yang berani melapor ke orang tuanya.

Modusnya, HS berpura-pura memeriksa kantong siswi yang kemudian tangannya meraba kemaluan siswi. Korbannya, mulai dari kelas 3 hingga kelas 5.

“Kami menduga ini sudah berlangsung lama dan menjadi kebiasaan. Tentu kami menunggu kerja kepolisian yang akan mengungkapnya,” harapnya.

Disisi lain, Kepala SDN 30 Nitu, berinisial HS yang dihubungi melalui nomor pribadinya oleh media ini untuk dimintai tanggapan terkait kasus tersebut, tidak menjawab SMS maupun telpon wartawan.(RED)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed