oleh

H. Muhammad Lutfi, SE, Jum’at Keliling di Masjid At Taqwa Kelurahan Panggi.

-Liputan Kota Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital EPAPER

Dapatkan update informasi pilihan setiap hari artikel/berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17 https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Dengan bergabung di Grup Telegram Liputannews17 Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.

Liputannews17.com, Kota Bima NTB  Masyarakat Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda  sambut kehadiran Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE dalam agenda Jumat Bersama, (29/4/2022).

Muhammad Lutfi, wali Kota Bima selalu rutinkan bahwa disetiap hari Jumat melaksanakan Jumatan keliling di beberapa Kelurahan se Kota Bima.

Jumat keliling hari ini, HML sebutan khas Walikota Bima, melaksanakan Jumat di Masjid At Taqwa Kelurahan Panggi.

Usai melaksanakan sholat jumatan bersama, mantan Legislator Senayan 2 Periode tersebut, langsung meninjau keliling kondisi Masjid At Taqwa, dan di tahun 2023, Walikota berjanji akan menggelontorkan bantuan 250 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid At Taqwa Kelurahan Panggi.

Sontak masyarakat Kelurahan Panggi yang melaksanakan sholat Jumat bersama Walikota mengucapkan syukur dan bahagia, karena masjid yang menjadi kebanggaan warga Panggi bisa terus dilanjutkan pembangunannya di tahun 2023. (Red)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

News Feed