oleh

Bocah 11 Tahun di Bima Dirudapaksa Seorang Pemuda Berulang Kali

-Liputan Kabupaten Bima-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Cara lain mengikuti artikel /berita #Liputannews17 Follow: @Liputannews on Twitter | Liputannews on Facebook | Liputannews on Instagram | Koran Digital : E-PAPER Liputannews17 | Apl Android Google Play Liputannews17

LiputanNews17.com, Kabupaten Bima,NTB – Seorang Pemuda di Bima, MA ditangkap polisi karena diduga mencabuli anak berusia 11 tahun.

Pria berinisial MA alias Ami Te warga Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima ditangkap polisi sekitar pukul 21.30 Wita, Senin (7/2/2022). diduga mencabuli anak berusia 11 tahun inisial PA, yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kapolsek Soromandi, Ipda Zulkifli membenarkan adanya pengaduan warga terkait kasus pencabulan terhadap korban PA , anak dibawa umur di Kecamatan Soromandi. Diduga dilakukan oleh MA (40).

“Kasusnya kami sudah limpahkan ke Sat Reskrim Polres Bima,” kata dia. Selasa, (8/2/2022).

Berdasarkan hasil BAP korban, kejadian pertama pada Desember 2021, sekitar pukul 14. 00 Wita, saat itu korban bermain dengan teman-temanya dekat rumah diduga tersangka.

“Bersangkutan memanggil korban dan menyuruh masuk kedalam rumahnya,” jelas dia.

Pada saat korban berada dalam rumah tersebut, diduga pelaku langsung membuka seluruh pakaian korban sehingga telanjang.

“Diduga pelaku langsung menggauli korban dengan memasukan alat kelaminnya kedalam kelamin korban,” jelas dia.

Kata dia, kejadian serupa dilakukan oleh diduga pelaku sudah lima kali terhadap korban, ditempat yang sama yaitu di rumah diduga pelaku dengan waktu hari dan jam yang berbeda dalam bulan yang sama yaitu bulan Desember 2021.

“Kejadian ini terungkap setelah korban bercerita sama Ibunya Minggu, (6/2/2022) pukul 22.00 dikediamanya,” kata dia.(Red).

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
11 months ago

[…] Bocah 11 Tahun di Bima Dirudapaksa Seorang Pemuda Berulang Kali […]

News Feed