oleh

Di Bawah Pengaruh Miras, SDN Ini Diamankan Usai Bacok Raby

-Hukum & Kriminal-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

Koran Digital : E- PAPER

Download dan Install Aplikasi Portal  Berita Online Indonesia liputannews17.com ,

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.asratech.berita.liputannews17

Liputannews17.com, Kabupaten Bima – Pelaku yang diamankan oleh Tim Opsnal Satbrimobda NTB SDN. Warga  Dusun Petaha Desa Buncu Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Minggu (2/01/2022).

”Terduga SDN dalam pengaruh alcohol Membacok Raby yang  masih dalam hubungan keluarganya”

Awalnya Tim Opsnal diperintahkan oleh Dansat Brimob Polda NTB Kombes pol Komaruzaman Sik,melalui kasi intel satbrimobda NTB AKP. I.GB. Eka Prasetia SH untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tindak pidana penganiayaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Bima Kota dam Polres Bima.

Lanjut dari hasil penyelidikan yang dipimpin oleh AIPDA Ardi Baron Bayu Seno Katim Opsnal Satbimobda NTB mendapat informasi dari masyarakat, bahwa pelaku sedang berada di ladang pertanian miliknya. Selanjutnya, gerak cepat team opsnal berhasil meringkus terduga pelaku bertempat didepan kuburan Desa Buncu yang hendak berpindah tempat.

Kemudian, Tim Opsnal Satbrimobda NTB telah mengamankan terduga pelaku ke Mako Brimob kompi 3 batalyon C pelopor. Dan saat ini, Terduga pelaku telah diserahkan oleh Tim Opsnal Brimobda NTB ke polsek Sape guna proses hukum. (Red )

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
trackback
4 months ago

[…] NTB – Wali kota Bima melakukan pertemuan bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Nusa Tenggara I (Bws NT I) bertempat di Gedung BWS Provinsi NTB,( 07/01/ […]

trackback
4 months ago

[…] Di Bawah Pengaruh Miras, SDN Ini Diamankan Usai Bacok Raby […]

trackback
4 months ago

[…] Di Bawah Pengaruh Miras, SDN Ini Diamankan Usai Bacok Raby […]

News Feed