oleh

Patroli KYRD Jelang Pemilu 2024 Terus dilaksanakan Polsubsektor Palibelo Polres Bima

-Hiburan-Ikuti Berita Kami Di Apl Google play / Koran Digital

 

Kabupaten Bma NTB – Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek jajaran meningkatkan Patroli cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilu 2024, Jum,at, Pukul 20.00 wita,(03/11/2023) malam.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personel Polsubsektor Palibelo yang dikendalikan Kasubsektornya Ipda Johansyah melaksanakan patroli di beberapa tempat yang dianggap rawan terjadinya berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukumnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“patroli yang tergabung dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini merupakan bagian dari langkah preemtif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terang Kapolres mengutip Adib.

Adapun pola Patroli yang dilakukan di antaranya mendatangi masyarakat secara langsung menyampaikan pesan kamtibmas.

Selain patroli, tim juga melaksanakan pengamanan pasar malam di Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima

Polres Bima dan Polsek jajaran berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas menjelang pemilu”. Kata Kapolres sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments